Tingkatkan Pelayanan Hukormas RSUP Kandou Paparkan Tugas dan Tanggung Jawab Bagi Customer Service

Suararakyat.co.id –Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, khususnya kompetensi seluruh customer service terkait dengan pengetahuan, sikap,pelayanan prima, ketrampilan berinteraksi yang perlu dilatih dan di kembangkan agar dapat memberikan layanan yang sempurna, Senin 19/04/2021 Sub bagian Hukormas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado, melaksanakan edukasi tentang tugas dan tanggung jawab customer service di ruang bagian umum dan perencanaan RSUP Kandou.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Christian Modeong, S.I. Kom.

Dalam kalimatnya Christian mengatakan peran dari customer service di rumah sakit sangatlah penting. ” Era keterbukaan informasi dewasa ini membuat publik semakin kritis terhadap pelayanan publik yang mereka terima, termasuk dalam pelayanan kesehatan di RSUP Kandou. Banyak hal yang dituntut oleh pelanggan terhadap pelayanan rumah sakit yang diberikan, seperti tidak diskriminatif, professional, komunikatif serta dapat memberikan informasi yang jelas dan transparan.”Paparnya.

Sub Koordinator Hukormas Novita SH, mengatakan dengan pelayanan customer service memerlukan SDM yang baik. ” Kita akan terus memberi pelatihan dan bimbingan bagi customer service RSUP Kandau, karena ini sangat penting dengan dunia persaingan khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sub Koordinator Hukormas Novita, SH, penanggung jawab Humas RSUP Kandou Dra Grace Lantang.(QR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *