Carlo Brix Tewu, Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Siap Mengabdi untuk Sulawesi Utara

SUARARAKYAT.CO.ID, Manado – Carlo Brix Tewu, mantan Gubernur Sulawesi Barat dan mantan Wakapolda dan Kapolda Sulawesi Utara, siap untuk kembali berkontribusi bagi Sulawesi Utara. Dengan pengalaman nasionalnya, Tewu siap membawa inovasi dan pembangunan berkelanjutan untuk masa depan Sulawesi Utara yang lebih gemilang.

Feral Kusoy, pendukung Carlo Tewu, dalam pernyataannya mengatakan, “Carlo Brix Tewu dikenal sebagai seorang pemimpin yang visioner dan berkomitmen untuk memajukan daerahnya. Selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Barat, beliau berhasil mengimplementasikan berbagai kebijakan dan program yang berdampak positif bagi masyarakat.”ujar kusoy

Lanjut Kusoy, Tewu juga memiliki pengalaman dalam posisi strategis di kepolisian yang memberinya pemahaman mendalam tentang isu-isu keamanan dan penegakan hukum di tingkat nasional. Dengan rekam jejaknya yang solid, Tewu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Sulawesi Utara jika terpilih sebagai gubernur.

“Dikenal sebagai pemimpin yang memiliki pengalaman nasional dan telah sukses memimpin sebagai Gubernur Sulawesi Barat, Carlo Brix Tewu hadir sebagai sosok yang siap membawa Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik,” tutup Kusoy.