Wawali Manado Ajak Masyarakat Dukung Support ‘Nakes’

SUARA RAKYAT, MANADO– Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, bersama Fraksi PDI Perjuangan, Senin (09/08) melakukan kunjungan kerja di RSUP Prof Kandou dan diterima langsung oleh Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen,SpBB, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Jeheskiel Panjaitan.

Dalam kunjungannya Wawali menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya kunjungan ini adalah untuk saling berkoordinasi antara Pemerintah Kota Manado, DPRD Kota Manado dan RSUP Prof dr R.D Kandou.

“Kunjungan ini dimaksudkan sebagai tugas koordinasi antara Pemerintah Kota dan RSUP Kandou,sehingga kita bisa mendapatkan informasi paling berguna tentang pelayanan di RSUP Kandou,”ujarnya.

Wawali juga menyampaikan bahwa dalam pelayanan terhadap orang sakit atau Pasien yang datang di Rsup Kandou, Pihak Rsup Kandou memastikan telah melakukan pelayanan dengan sangat maksimal.

“Semua masyarakat yang datang berobat di Rsup Kandou,dipastikan dilayani dengan maksimal sesuai dengan prosedur yang ada di rumah sakit “ujar Sualang.

Untuk itu dirinya berharap agar Masyarakat Kota Manado memberikan Support dan dukungan yang sangat besar bagi tenaga kesehatan dengan mengikuti Prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam kegiatan beraktivitas sehari-hari.

“Untuk masyarakat Kota Manado,mari kita beri dukungan dan support bagi Tenaga Kesehatan, yaitu dengan kita menjaga Prokes didalam kegiatan kita sehari hari, sehingga angka tertular Covid 19 menjadi menurun dan Pekerjaaan Nakes akan lebih ringan, itulah dukungan sangat besar dari kita untuk Nakes”,Ungkap Wawali.(Yes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *