Kapolda Sulut Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Di Mapolda Sulut

SUARARAKYAT.CO.ID, SULUT –Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa MM memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Ruangan Catur Prasetya, Selasa (12/5)

Upacara tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolri no,
ST/1377/V/KEP./2020
ST/1378/V/KEP./2020 serta
ST/1382/V/KEP./2020 Tentang
Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan dalam lingkungan Polri.

Jabatan Kabid Propam diserahterimakan dari Kombes Pol Dheny Dariady SIK kepada AKBP Josefien Marlien Reineke Tawas SH MH. Kemudian, Kepala SPN Polda Sulut dari Kombes Pol Joko Surachmanto, SH MH kepada AKBP Meity Irawati Wongkar SSos, serta Kapolres Tomohon dari AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK SH MSi kepada AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH.

Sertijab kali ini berbeda dari sebelumnya karena adanya virus Covid-19 tidak ada pemasangan pangkat dan jabatan, proses tersebut sudah dilakukan duluan tinggal penanda tanganan berita acara

Acara tersebut juga di hadiri Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Tabana Bangun Msi dan juga para Pejabat Utama Polda Sulut serta Kapolres/ta jajaran dan kegiatan tersebut di rangkaikan dengan acara pisah sambut yang di laksakan secara sederhana.

“Buat pejabat yang baru mari kita berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Sulut dan buat pejabat yang lama terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya” ujar Kapolda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *