Tim Maleo Polda Sulut Bersama Polres Bolmong Melakukan Operasi Sajam di Dumoga

SUARA_RAKYAT, SULUT – Tim Maleo Polda Sulut Bersama Brimob dan Tim Gabungan Polres Bolaang Mongondouw, Kamis (23/04) melakukan operasi sajam di daerah bolmong.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di mapolsek dumoga timur yang di pimpin oleh kapolres bolmong AKBP Indra Pramana SH ,S.I.K dan di hadiri oleh Kepala Team Maleo Polda Sulut Kompol Prevly Tampanguma, Wakapolres Bolmong Kompol Syaiful Wachid,SH,S.I.K, PJU Polres Bolmong, para Kapolsek se-dumoga raya dan Danton 2 Sat Brimob Yon B pelopor IPTU Yasin serta diikuti 117 personil gabungan

Dalam apel ini Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana H S.I.K menyampaikan, Giat operasi ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas di desa dumoga raya, Khususnya untuk meredam situasi pasca perselisihan di daerah tersebut.
Dalam operasi sebanyak 109 buah sajam + 20 pelontar katapel panah wayer berhasil di amankan tim gabungan.

Ka teamĀ  maleo Kompol Prevly Tampanguma di dampingi Wakatim AKP Frelly Sumampow mengatakan kegiatan operasi ini berhasil. “Syukur alhamdulilah puji nama Tuhan ini hasil paling banyak selang 5 tahun terakhir. Dan situasi kamtibmas di wilayah kab.bolaang mongondow induk dalam keadaan aman dan kondusif”, Katanya. (Gian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *