MDT Minta Relawannya Santun Dalam Berpolitik, Kerja Keras Menangkan Prabowo Gibran

SUARARAKYAT.CO.ID – Martin Tumbelaka yang merupakan putra daerah Sulawesi Utara yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI Nomor urut 2 dari Partai Gerindra,mengajak seluruh relawannya untuk terus kerja keras dan santun memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

“Saat ini yang harus kita lakukan adalah kerja, kerja, kerja. Sosialisasikan program-program unggulan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran sampai ke desa-desa,”kata Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Utara untuk DPR-RI ini.

MDT sapaan akrab Martin meminta agar seluruh relawannya kerja cerdas dan santun tanpa harus melukai orang lain yang berbeda pilihan.

“Torang ini basudara. Berbeda pilihan itu indah. Torang harus saling menghargai dan menghormati setiap pilihan dan pendapat orang lain. Jangan ada kata-kata yang menyakiti, mengejek. Saya tidak suka. Kita menangkan pemilihan ini dengan elegan dan riang gembira,”kata putra kancingan Radey Minahasa Selatan dan Passo Minahasa ini.

Martin D.Tumbelaka saat ini memilki delapan relawan yang dibentuk untuk menggalang kekuatan memenangkan dirinya ke Senayan dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Relawan-relawan tersebut yakni Sahabat MDT, Srikandi MDT, Patriot MDT, Squad MDT, Tole Prabowo (Torang Le Prabowo), Tim Mike, Tim Tanggo, Tim Milenial dan Tim Delta 24.

“Jad kembali lagi saya ingatkan, jaga persaudaraan dan terus sosialisasikan program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran dengan tetap santun dan percaya diri,”pungkasnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *