SMAI Sulut Gelar Kegiatan “Sedekah Pohon” di Destinasi Wisata Tahura Gunung Tumpa dan Pandu Cerdas

SUARARAKYAT.CO.ID,MANADO – Dalam rangkaian kegiatan menyambut Milad ke 1 Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) Sulawesi Utara, Melakukan Penanaman 100 Bibit Pohon di Destinasi Wisata Tahura Gunung Tumpa dan Pandu Cerdas,Minggu (21/11).

Ketua Umum Syiar Muslimah Indonesia (SMAI) Sulawesi Utara Riliya Gobel menerangkan, Kegiatan ini bertajuk “Sedekah Pohon” berupa penanaman bibit pohon guna mendukung penghijauan sebagai implementasi semangat dakwah “bersinerji dengan program pemerintah mendukung penghijauan dan pariwisata di Sulut, selain itu juga ini merupakan salah satu SMAI dalam syiar dan dakwah, dilakukan dengan cara yang sederhana tapi sangat berkesan”, Ujar Rillya.

Dalam Sambutannya Stafsus Gubernur Dino Gobel yang juga sebagai Dewan Penasehat SMAI Sulut memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini. “Semoga Tahura Gunung Tumpa semakin hijau berseri dan jadi wajah terdepan pariwisata Sulut” Tutur Dino.

Pada kesempatan itu juga Dinas Kehutanan Sulut yang diwakili oleh Kepala Seksi Penghijauan Tahura Tumpa Mio Minggus, menyampaikan terima kasih kepada SMAI Sulut karena telah memilih Tahura Gunung Tumpa sebagai tempat untuk kegiatan penghijauan.
“21 November juga diperingati sebagai Hari Pohon Sedunia
Semoga kegiatan Sedekah Pohon dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua”,Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *