407 peserta mengikuti Webinar Awam “Kandou Virtual Scientific Meeting” di RSUP Kandou

SUARA RAKYAT, MANADO–Sebanyak 407 peserta mengikuti Webinar Awam “Kandou Virtual Scientific Meeting” (KVSM) yang digelar RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (KHN) ke 57, yang di peringati tanggal 12 november 2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh dirut RSUP Kandou Dr.dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, yang di wakili direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr Ivonne.E Rotty,M.Kes.

Ketua panitia HKN ke 57 RSUP Kandou dokter Ivonne Rotty dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya kegiatan ini boleh berjalan walaupun di masa pandemi.

“Bersyukur kepada Tuhan sang pencipta,kita masih di berikan kesehatan,kekuatan dan bahagia,walaupun masih dalam pandemi kita masih boleh bertatap muka walaupun dalam bentuk webinar.Hari ini kita akan menggelar webinar awam,dengan nara sumber yang yang handal profesional dengan kompetensinya masing masing”Ujar Rotty.

Kegiatan ini, lanjut dokter Ivonne, masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HKN ke 57 di RSUP Kandou.

“Tujuan kita melaksanakan Webinar Awam ini adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,sehingga masyarakat boleh mengetahui paham dengan informasih yang kami berikan sehingga boleh bermanfaat bagi kesehatan masyarakat,”Kata dokter Ivonne Rotty.

Dirinya pun berharap melalui webinar awam ini,masyarakat akan lebih paham terkait dengan penyakit dalam, penyakit jantung, penyakit mata, penyakit saraf dan THT, dan kesehatan gigi dan mulut.

“Marilah kepada masyarakat yang mengikuti webinar ini,agar supaya dapat mengikuti materi webinar yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.”Pungkasnya.

Untuk di ketahui khusus Webinar Awam berlangsung hari ini dari pagi sampai sore hari, dengan jumlah peserta yang enrolled dalam acara ini sebanyak 407 peserta, dan webinar seminar nasional dilaksanakan 08/11, serta seminar Internasional akan di gelar tanggal 15/11.(YM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *