Warga Demo, Minta Lurah Winangun Satu di Ganti

SUARARAKYAT,MANADO – Warga Kelurahan Winangun Satu, Kamis (30/04) Pagi Kembali melakukan Aksi Demo meminta Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian untuk menggannti Lurah Winangun Satu, Syennie Segeh.

Aksi Demo yang dipimpin oleh Henny Sutrisno menyampaikan bahwa Lurah Winangun Satu tidak memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
“Kami minta tolong aspirasi kami di dengar, karena kami punya bukti prilaku dari Lurah ini, Kami Minta Lurah ini diganti dengan lurah yang lebih Cerdas”, ujar Sutrisno.
Sementara Camat Malalayang Reyn Heydemans yang menerima Demo Tersebut menyampaikan warga untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah mengenai Social Distancing serta menggunakan masker.
Heydemans juga mengatakan akan segera menindak lanjuti dan mengumpulkan bukti-bukti apakah benar aspirasi rakyat tersebut.
“Pemecatan terhadap mantan Pala Bertinus Kendek itu memang sesuai karna memiliki bukti hukum, tapi jika masyarakat memiliki bukti tentang sikap dan perilaku lurah Syenie Segeh,kumpulkan dan diberikan kepada pihak yang berwenang untuk mengurus semua aspirasi masyarakat”, uja Heydemans.
Aksi Demo Tersebut kawal ketat oleh pihak TNI dan Kepolisian dari Polresta Manado. (Gian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *