Optimis Menangkan Prabowo Gibran Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi Resmi Bergabung Dengan TKD Sulut

SUARARAKYAT,MANADO – Mantan Walikota Manado yang sangat berpengaruh, Jimmy Rimba Rogi, telah resmi bergabung dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara. Dalam acara yang diadakan pada Senin (27/11/23) di Hotel Aston Manado, Imba, sapaan akrabnya, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi politik di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Imba dengan yakin menyatakan bahwa meskipun tidak mendapatkan undangan dari siapapun, ia akan berjuang tanpa kenal lelah demi keberhasilan pasangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara. “Prabowo merupakan orang Minahasa asli, di Sulawesi Utara pasti menang,” ujar Imba yang pernah menjadi walikota Manado yang sangat fenomenal.

Lebih lanjut, Imba mendorong semua pihak untuk bersatu demi kemenangan Prabowo-Gibran. “Baku-baku bae semua, torang bersatu untuk kemenangan. Prabowo-Gibran,” tutup Imba yang juga menjabat sebagai ketua Penasehat TKD Prabowo-Gibran Sulut. Dengan bergabungnya Imba, harapan untuk memperoleh dukungan luas di Sulawesi Utara semakin menguat bagi tim kampanye pasangan tersebut.(ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *