Rektor Unsrat Jadi Irup di Hut Kemerdekaa RI Ke 77


SUARARAKYAT,MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menjadi inspektur Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Rabu (17/08) di Lapangan Kantor Pusat Unsrat Manado.

“Kita memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.
Semangat tersebut saat ini kita buktikan bersama melalui presidensi G20 tahun 2022 dalam menggalang kolaborasi global untuk bergotong-royong memulihkan dan membangkitkan sistem pendidikan”,kata Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi.

Sembari menambahkan bahwa proses pembelajaran di Indonesia semakin berpihak pada murid dan memerdekakan guru untuk berkreasi dalam mengajar melalui Kurikulum Merdeka dan platform Merdeka Mengajar.

“Terobosan Merdeka Belajar, sampai semua anak di Indonesia merasakan kemerdekaan yang sebenarnya, yaitu belajar dengan bahagia, berkarya tanpa hambatan, berlari menuju masa depan dengan keberanian sebagai Pelajar Pancasila”,katanya.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *