Walikota Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Biara MSC di Karombasan

SUARARAKYAT,MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) mengunjungi lokasi Kompleks Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Paal 3 Karombasan Manado,Rabu (06/10)

Kehadiran Walikota ditempat ini dalam rangka menghadiri undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Biara MSC Daerah Sulut-Kalimantan Timur.

Kegiatan diawali Ibadah Pemberkatan peletakan batu pertama oleh Yang Mulai Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Hadir dalam kegiatan ini pimpinan MSC Indonesia, pimpinan MSC Sulut dan Kalimantan Timur, imam-imam Projo, Biarawan/ti Suster, Bruder, Frater, Diakon dan yang mewakili umat Katolik.

Walikota ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan bahwa mensuport pembangunan ini apalagi ikut memperhatikan konsep lingkungan.

Walikota meminta dukungan Yang Mulia Uskup dan umat Katolik khususnya yang di Manado dapat mendukung program-program yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado. Walikota berharap ada dukungan soal bagaimana bersama-sama menangani pendemi covid lewat program vaksinasi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *