Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Manado Turun Langsung Lihat Kondisi Warga Korban Banjir

SUARARAKYAT.CO.ID,MANADO – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Manado, Kamis (21/01) Turun Langsung Melihat Kondisi Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor, dibeberapa tempat sekaligus menyalurkan bantuan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt, Kamis (21/1) di Kelurahan Banjer tepat di perampatan jalan, Tikala Baru Lingkungan V dan Taas membagikan bantuan kepada warga.

Orang nomor satu di DPRD Manado itu, masuk keluar lorong untuk membagikan bantuan. Dia didampingi anaknya Given Tangkudung serta tim.

Dijelaskan Dondokambey, sumbangan tersebut adalah panggilan kemanusiaan. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Pekan lalu itu, memang hujan deras yang mengguyur Manado sejak pagi membuat sejumlah wilayah mulai tergenang. Seperti di Taas,” ucap Dondokambey.

Lanjut dia, bencana alam sangat mengguncang siapa saja dan dirinya sebagai seorang wakil rakyat sudah layaknya hadir membantu warga yang terkena musibah.

Dia pun berharap, bantuan dibawanya ini meringankan beban masyarakat. “Tetap sabar dan tabah,” ungkapnya

Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone juga memberikan bantuan bagi warga terdampak korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan sario, karombasan dan Ranotana.

“Masyarakat terdampak peristiwa alam ini kiranya menguatkan hati dan memastikan kalau keadaan tersebut tidak akan lepas dari perhatian pemerintah.

“Semoga bantuan ini memberi manfaat dan terlebih bagi warga yang kena musibah alam,” lugasnya.

Wakil Ketua Adrey Laikun, memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana banjir.

Kami turut prihatin atas bencana banjir dan tanah longsor yang dialami warga kota manado.
Semoga bantuan ini dapat bermanfaat baik meringankan keluarga yang ditimpa bencana alam, tutur Laikun.

Terpantau juga selain pimpinan DPRD,Anggota dewan juga turut memberikan bantuan bagi Warga Kota Manado yang kena Banjir dan ranah longsor.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *