Gelar Ibadah Rutin, Wakil Ketua Andrey Laikun Ajak ASN Kristen Jadi Teladan Bagi Sesama

SUARA_RAKYAT, MANADO — Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado serta Sekertiariat DPRD Kota Manado, menggelar Ibadah Rutin diruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Senin(02/03) Pagi.

Ibadah tersebut dipimpin Gembala Pdt. Ridwan Ali, dari Gereja Gerakan Pentakosta Solagratia Perkamil,
yang mengambil ayat Firman Tuhan dalam Yeremia 29:11.
“Tuhan telah merencanakan dalam kehidupan untuk kita mempunyai satu masa depan yang penuh dengan pengharapan di dalam dia, saya percaya sebelum kita lahir seperti apa yang disampaikan kepada nabi Yeremia bahwa Tuhan sudah mengetahui rancangan-rancangan apa yang akan diberikan kepada kita,” kata Ridwan Ali.
Ibadah berjalan dengan penuh sukacita dengan persembahan puji-pujian antar lain dibawakan oleh ketua komisi 2 Arthur Rahasia, ASN sekretariat DPRD Manado serta THL.

Ketua Kerukunan Ibu-ibu Anggota Dewan (KIAD) Ny. Meike Meylani Laikun Polii S.Th, mengatakan ibadah ini adalah kegiatan rutin setiap minggu yang diprogramkan oleh sekretariat DPRD Manado.

“KIAD hanya ambil bagian dalam kegiatan ini untuk menunjang program dari sekretariat DPRD Manado,” ujar Meike Laikun istri wakil ketua DPRD Manado Adrey Laikun ST.

Ditambahkan Meike Laikun, melalui kegiatan rohani ini diharapkan DPRD Manado diberkati Tuhan.

“Harapan dewan kota Manado semakin diberkati, dengan ibadah ini supaya Tuhan ada terus menyertai dan memberkati bukan cuma KIAD, bukan cuma sekretariat dewan tapi juga semua didalamnya, anggota dewan dan pimpinan dewan,” ungkap Meike Laikun.

Sementara Wakil Ketua DPRD Manado Andrey Laikun mengatakan puji syukur kepada Tuhan YME yang boleh mempertemukan ASN Kristen dengan keluarga DPRD di ibadah ini.

” Saya merasa bangga bisa ikut beribadah bersama dengan seluruh ASN Kristen, apalagi jumlah kehadiran ibadah kali ini sangat banyak.

Dilanjutkan Laikun, dengan adanya ibadah rutin seperti sekarang ini, bisa mempererat tali persaudaraan yang ada.

” Yang paling penting dan terutama dari rangkuman khotbah pak pendeta tadi, yakni disiplin kita terhadap pekerjaan dan disiplin kita terhadap Tuhan YME “jelasnya.
Laikun menambahkan, sebagai ASN Kristen harus membuktikan untuk menjadi teladan dimanapun berada, baik dirumah, maupun ditempat bertugas.

” Saya yakin kita semua yang hadir adalah yang hebat-hebat. Diharapkan ibadah ini bisa terus dilaksanakan, sehingga ada siraman rohani yang bisa memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan YME “tutup Laikun.

Ibadah dihadiri oleh anggota DPRD diantaranya Jimmy Gosal, Sekwan Adi Zainal Abidin, ASN dan THL.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *