Rektor Unsrat Bersama Mendikbudristek Makarim Hadiri Perayaan Nataru Unima


SUARARAKYAT.CO.ID,MANADO – Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir.Oktovian Berty A Sompie, M.Eng bersama jajaran menghadiri perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Universitas Manado (Unima). Perayaan Nataru Korpri Kemendikbudristek Jumat (6/1) dihadiri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim

Dalam sambutannya Makarim kembali mengingatkan gotong royong dalam semangat kebinekaan menjadi asa yang terus dihadirkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

“Gotong royong diperlukan di antara pelindung, pemerintah daerah, satuan pendidikan, orang tua, dan masyarakat untuk selalu menciptakan ekosistem pembelajaran yang menyenangkan dan inklusif terutama memerangi tiga dosa pendidikan yaitu perundungan, kekerasan seksual, dan intoleransi,”katanya.

“Selain itu saya juga terus mendorong seluruh anggota KORPRI Kemendikbudristek untuk dapat mengemban tanggung jawab dalam mewujudkan visi dan misi pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi di negeri yang kita cintai, Indonesia. Selamat Natal 2022 untuk semua pegawai umat Kristiani di lingkungan KOPRI Kemendikbudristek dan selamat tahun baru 2023,” tutur Menteri Nadiem.

Hadir juga dalam ibadah Nataru, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulwesi Utara. “Saya atas nama pemerintah daerah merasa berterima kasih karena Provinsi Sulawesi Utara terpilih menjadi tempat terselenggaranya acara Natal KORPRI Kemendikbudristek tahun ini,” ujar Dondokambey.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *